Friday, May 1, 2015

Sarana News - Mahasiswa PoseTelanjang dan Ditutup Matanya untuk Protes Atas Seksualisasi Tubuh Perempuan di Universitas

Mahasiswa PoseTelanjang dan Ditutup Matanya untuk Protes Atas Seksualisasi Tubuh Perempuan di Universitas

Mahasiswa PoseTelanjang dan Ditutup Matanya untuk Protes Atas Seksualisasi Tubuh Perempuan di Universitas
Sarana News
DEWA POKER - Monika Rostvold, 22, telanjang tanpa mengenakan sehelai pakaian pun serta menutup mata dan headphone di tangga kampus luar Texas State University San Marcos, karena dia ingin mengambil kembali kendali atas tubuhnya sendiri.

Monika sedang belajar untuk gelar Fine Arts dan mengadakan potongan seni pertunjukan, yang dijuluki 'cewek telanjang' di media sosial, yang mana itu tentang menunjukkan tubuhnya menjadi sesuatu yang kuat, bukan hanya 'objek seksual'.

Dia mengatakan kepada stasiun radio kampus KTSW, 'Tubuhku indah, alami, ini adalah apa yang seharusnya. Saya mencoba untuk mengambil itu menjadi objek seks." Siswa lainnya berkumpul di sekelilingnya selama protes telanjang, membuat komentar dan posting foto-foto dirinya di media sosial. Website targetkan pada laki-laki muda yang cepat untuk komentar. POKER ONLINE

Mahasiswa PoseTelanjang dan Ditutup Matanya untuk Protes Atas Seksualisasi Tubuh Perempuan di Universitas
Sarana News
JUDI POKER - Monika menjelaskan kepada KTSW bahwa dia Sebaiknya hukum ketelanjangan diteliti di kampus sebelum merencanakan penampilannya,  beberapa orang sangat tersinggung, mereka benar-benar dihapus headphone-nya untuk memberikan pendapat mereka, menceritakan ia merendahkan dirinya sendiri.

"Saya mencoba untuk memberitahu bahwa kita tidak harus dilihat sebagai obyek seksual, "kata dia Cosmopolitan. "Kami indah dan kami kuat, dan orang-orang hanya harus menghormati tubuh kita dengan cara itu."

Selama seksual Awareness Month, dia mengatakan dia 'ingin menciptakan sepotong tentang standar yang ada dalam masyarakat kita. Kinerja ini juga terinspirasi oleh 'Jangan Mengajukan Untuk berpendapat bahwa terlepas dari pakaian dan perilaku wanita, mereka tidak pernah meminta untuk diperkosa." POKER88

Hari berikutnya, Monika memposting pesan di Instagram berterima kasih kepada para pendukungnya. Dia menulis: "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang baik di luar sana untuk membiarkan saya menyebarkan berita melalui seni."

Dia juga mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa penampilannya telah menerima banyak umpan balik positif. 'Orang-orang datang kepada saya di Facebook dan saya menulis pesan berterima kasih kepada saya untuk membuat mereka menyadari bahwa kita tidak sendirian dalam hal ini, "katanya. AGEN POKER

No comments:

Post a Comment