Thursday, April 30, 2015

Sarana News - Burger King Menggunakan Tittygram (Iklan di Payudara) untuk Mengiklankan Produk

Burger King Menggunakan Tittygram (Iklan di Payudara) untuk Mengiklankan Produk

Burger King Menggunakan Tittygram (Iklan di Payudara) untuk Mengiklankan Produk
Sarana News
DEWA POKER - Metode burger untuk 'menarik' pembeli karena harga turun saat permintaan pembeli ini melibatkan website baru Rusia Tittygram, dijuluki 'Uber untuk payudara'.

Berikut adalah cara kerjanya: pelanggan membayar sekitar £ 6,65 dan kemudian model mengenakan bra atau bikini atas akan menulis pesan apapun (35 karakter atau kurang) di dadanya.

Dalam waktu satu jam dari menempatkan pesanan mereka, pelanggan akan menerima foto dari pesan pribadi mereka melalui email. Dan tampaknya orang-orang di balik akun media sosial Burger King tidak bisa menahan. Mereka memposting gambar ini dengan 'Saya suka Burger King!' Tertulis di dada seorang gadis. POKER88

Burger King Menggunakan Tittygram (Iklan di Payudara) untuk Mengiklankan Produk
Sarana News
JUDI POKER - Keterangan yang menyertai gambar dibaca: Apakah Anda ingin ini menjadi nama Anda? Setiap minggu anggota komunitas yang paling aktif akan menerima jenis pesan. Ini bukan hanya Whoppers Anda yang dimasak di api nyata, segala sesuatu dengan kami terbakar!"

Banyak pelanggan yang mengerti terkesan. Pengguna Anastacia Zarechenskya menulis: 'Apakah pelanggan Burger King butuhkan begitu buruk bahwa mereka akan membungkuk ke vulgar seperti itu?' Katay Tarelinka menambahkan: 'Jika produk Anda adalah yang baik Anda tidak perlu seksisme menjualnya."

Dan sementara itu sayangnya tidak biasa bagi payudara wanita yang akan digunakan dalam iklan untuk menjual produk, Tittygram juga telah banyak dikritik karena objektifikasi terang-terangan terhadap perempuan. POKER ONLINE

CEO Vladimir Gritsenko membela perusahaan terhadap tuduhan seksisme, mengatakan: ". Tidak ada yang memaksa mereka untuk melakukannya, itu  atas kerelaan mereka sendiri'.

Dia bilang dia tidak mengizinkan pesan ofensif, model harus lebih dari 21, dan 2 persen dari keuntungan pergi ke arah penelitian kanker payudara. AGEN POKER

1 comment:

  1. Apa pendapat Anda tentang pesaing mereka TiTiSign (http://titisign.com)? Model mereka - https://instagram.com/titisign/ :)

    ReplyDelete