Monday, April 27, 2015

Sarana News - Bandara Ini Dijual Hanya Seharga £ 1

Bandara Ini Dijual Hanya Seharga £ 1

Bandara Ini Dijual Hanya Seharga £ 1
Sarana News
AGEN POKER - Naksir menjalankan bandara sendiri? Sepertinya inilah kesempatan Anda. Bandara di Ciudad,Spanyol sedang dipasarkan dan anda dapat membelinya hanya dengan £1.

Bandara ini merupakan bangunan gajah putih  yang terkenal dengan biaya lebih dari € 1 miliar pada tahun 2009 hanya ketika keuangan hit krisis Spanyol.

Bandara Ini Dijual Hanya Seharga £ 1
Sarana News
JUDI POKER - Bandara ini tertutup tiga tahun kemudian ketika perusahaan induknya jatuh ke dalam kesulitan. Hakim yang bertanggung jawab atas administrasi pada saat itu memutuskan bahwa itu harus dijual, dengan harga yang diminta sebesar € 100 juta (£ 86million).

Namun, tidak ada pengambil dan sekarang tidak ada harga minimal yang diminta,menurut laporan theolivepress.com. Meskipun pemilik baru, harus membayar hutang beberapa ratus juta pon.

Bandara ini dirancang untuk memenuhi ekonomi booming Spanyol untuk melayani kota dan pantai melalui link rel kecepatan tinggi. POKER88
Bandara Ini Dijual Hanya Seharga £ 1
Sarana News
POKER ONLINE - Bandara ini mengambil proyeksi dari bandara Barajas Madrid, sekitar 150 kilometer ke utara, pusat transportasi utama Ciudad Real adalah untuk menjadi simbol kemakmuran Spanyol modern.

Sebuah maskapai penerbangan murah yang beroperasi dari terminal berhenti pada akhir 2011 dan ketika penerbangan swasta akhir berhenti beberapa bulan kemudian, bandara menutup aksesnya.

Sejak saat itu, 28.000 sq ft terminal terletak kosong, di mana 5 jutra penumpang yang seharusnya menunggu dibawa pergi setiap tahun. DEWA POKER

No comments:

Post a Comment