Sunday, April 12, 2015

Sarana News - Wanita ini Bekerja Mengenakan Pakaian yang Sama Setiap Hari Selama 3 Tahun

Wanita ini Bekerja Mengenakan Pakaian yang Sama Setiap Hari Selama 3 Tahun

Wanita ini Bekerja Mengenakan Pakaian yang Sama Setiap Hari Selama 3 Tahun
Sarana News
DEWA POKER - Matilda Kahl adalah seorang art director di perusahaan periklanan Saatchi & Saatchi new York. Dia telah mengenakan pakaian yang sama persis untuk bekerja setiap hari selama tiga tahun terakhir.

Menulis untuk Harper Bazaar, Matilda menjelaskan bahwa ia mengambil langkah ini setelah Senin pagi sangat stres dan ragu-ragu, yang mengakibatkan dia datang terlambat untuk pertemuan dengan mengenakan jumper.

Matilda menulis: "Saya telah benar-benar stres sendiri keluar, dan untuk apa? Ini bukan pagi pertama aku merasa panik yang tidak perlu ini, tapi hari itu aku memutuskan ini akan menjadi yang terakhir. " POKER88

Wanita ini Bekerja Mengenakan Pakaian yang Sama Setiap Hari Selama 3 Tahun
Sarana News
JUDI POKER - Saat itulah Matilda memutuskan ia membutuhkan seragam kerja. Cocok dengan tema nya penyederhanaan, Matilda memilih kemeja putih, celana panjang hitam, blazer hitam di musim dingin, dan hitam rosette kulit custom-made diikatkan di lehernya. Dan itu sudah itu, selama tiga tahun terakhir.

Dia mengatakan AdAge: 'akhir pekan lalu saya menghabiskan dua hari berburu lebih intens untuk kemeja baru. Saya akhirnya menemukan itu di Zara, saya berbicara dengan manajer toko dan mengambil 15 dengan negosiasi untuk menurunkan harga dan berjalan pulang dengan lemari pakaian saya selama 254 hari kerja tahun depan."

Wanita ini Bekerja Mengenakan Pakaian yang Sama Setiap Hari Selama 3 Tahun
Sarana News
POKER ONLINE - Dan meskipun kode berpakaian ketat itu telah menghasilkan beberapa komentar aneh dari orang lain, ia menulis 'jauh rekan kerja bahkan bertanya apakah aku berada di semacam sekte'.

Dia menulis: "pilihan sederhana mengenakan seragam kerja telah menyelamatkan saya banyak waktu terbuang untuk berpikir, dan pada kenyataannya, celana panjang hitam dan blus putih ini telah menjadi pengingat harian penting yang terus terang" apa sih yang akan saya pakai hari ini?".

No comments:

Post a Comment