Saturday, April 18, 2015

Sarana News - Krim Kecantikan di Jepang Berbau seperti Cakar Kucing

Krim Kecantikan di Jepang Berbau seperti Cakar Kucing

Krim Kecantikan di Jepang Berbau seperti Cakar Kucing
Sarana News
DEWA POKER - Banyak orang suka kucing, tapi berapa banyak sebenarnya ingin berbau seperti kucing? Di luar sana ternyata, ada pasukan kecil pecinta bau kaki kucing. Begitu banyak sehingga mereka bersedia mengeluarkan uang untuk membuat krim tangan Jepang yang menjanjikan untuk meminjamkan mereka bau yang tak tertahankan dari cakar kucing.

POKER ONLINE - Krim adalah gagasan dari toko online Jepang Felissimo. Perusahaan mengklaim bahwa ide yang tidak biasa muncul selama sesi inspirasi, ketika seorang karyawan menyarankan krim yang meninggalkan kulit lembut dan mudah dipengaruhi sebagai kaki kucing. 

Semua orang di pertemuan tersebut menyukai gagasan itu, dan akhirnya mereka harus berbicara tentang bau kaki kucing', yang ternyata dianggap misterius dan menenangkan. Sehingga perusahaan akhirnya memutuskan untuk memasarkan krim dengan bau yang sama. JUDI POKER

Krim Kecantikan di Jepang Berbau seperti Cakar Kucing
Sarana News
POKER88 - Mendapatkan aroma yang tepat tepat bukanlah tugas yang mudah. Perwakilan dari Felissimo mengunjungi kafe kucing bersama dengan presiden Perfumery Co Yamamoto, di mana mereka mengambil sampel bau sepanjang hari. Felissimo juga menghubungi pecinta kucing melalui media sosial, menanyakan seperti apa bsu cakar kucing mereka. Pertanyaannya terbukti menjadi salah satu yang populer, dan orang-orang datang dengan segala macam tanggapan - langsung dari karamel crepes, gandum, kedelai baru dimasak. Tanggapan yang paling umum, meskipun aneh adalah bau popcorn.

Krim tangan Felissimo yang unik akhirnya siap, siap untuk dikirim keluar pada bulan Agustus. Sebuah wadah dengan berat 50-gram akan dijual dengan harga ¥ 1.131 ($ 9,50). AGEN POKER

No comments:

Post a Comment