Sunday, April 12, 2015

Sarana News - Instruktur Pengemudi Cantik Ini Meninggal Pendarahan Otak Setelah Mengeluh Sakit Leher

Instruktur Pengemudi Cantik Ini Meninggal Pendarahan Otak Setelah Mengeluh Sakit Leher

Instruktur Pengemudi Cantik Ini Meninggal Pendarahan Otak Setelah Mengeluh Sakit Leher
Sarana News
DEWA POKER - Seorang wanita 'bugar dan sehat' meninggal karena pendarahan otak hanya 48 jam setelah ia tiba-tiba mengeluh sakit lehernya.

Instruktur pengemudi Andrea Dale,30, awalnya percaya bahwa ia hanya tegang otot di lehernya. Tapi rasa sakit namun meningkat sehingga ambulans dipanggil tetapi meskipun pergi ke rumah sakit kondisinya memburuk.

POKER ONLINE - Dia meninggal dua hari kemudian setelah operasi untuk mengeluarkan cairan dari otaknya di Salford Royal Hospital,menurut laporan Manchester Evening News. Teman Andrea dan keluarga mengatakan kematian keterkejutannya datang benar-benar tanpa peringatan dan tidak jelas apa yang menyebabkan perdarahan.

Universitas Manchester lulusan kriminologi Andrea, yang juga bekerja paruh waktu di bandara kota, tinggal bersama pasangannya delapan tahun Ashley Platt. "Dia adalah orang yang sangat positif yang selalu bahagia dan sopan. Dia hanya menakjubkan. Orang-orang akan merasa sulit untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang dia. " JUDI POKER

Mum Valerie mengatakan Andrea: "Dia sangat senang tentang masa depannya di sini. Dia menabung sehingga ia bisa membeli rumah pertamanya di Altrincham. Sayangnya mimpi ini tidak akan pernah terwujud."

POKER88 - Satu kata: "Kata-kata tidak bisa mengungkapkan apa yang dia maksudkan untuk kita semua. Andrea akan dikenang sebagai indah, manis, wanita cantik dan semua orang yang mengenalnya akan merindukannya. "

Ashley telah membuat sebuah halaman situs sumbangan JustGiving dalam memori Andrea untuk  amal cedera otak nasional Headway. AGEN POKER

No comments:

Post a Comment