Friday, April 10, 2015

Sarana News - Kolase Indah Ini Terbuat dari Daun yang Dipress

Kolase Indah Ini Terbuat dari Daun yang Dipress

Kolase Indah Ini Terbuat dari Daun yang Dipress
Sarana News
DEWA POKER - Seniman Helen Ahpornsiri menggunakan daun pakis yang ditekan daun dan batangnya untuk membuat ilustrasi burung indah, serangga dan makhluk lainnya yang rumit. Setiap bagian halus terdiri dari ratusan potongan pakis ditekan, dirakit untuk membentuk bentuk yang terkadang tidak lebih besar dari koin atau rintisan pensil. Ilustrasi berwarna-warni sehingga terlihat pola bordir lebih seperti pada kain.


JUDI POKER - Helen belajar ilustrasi di Falmouth University, dan melanjutkan untuk bekerja pada beberapa proyek seperti kartu ucapan untuk Marks and Spencer, bunga kertas untuk Harrods Knightsbridge, dan menu dipesan lebih dahulu untuk Coach. Namun, cintanya pada pemotongan kertas dan kolase menginspirasinya untuk mengambil proyek pakis.

POKER ONLINE - "Ketika menggambar Fern Kumbang tinta satu hari, hanya untuk sebuah proyek pribadi, saya bertanya-tanya apakah saya bisa membuat satu dengan pakis nyata," tulisnya. "Saya sudah punya beberapa daun yang indah dari Fern Painted Jepang dan menunggu untuk digunakan untuk menjadi sesuatu." AGEN POKER

No comments:

Post a Comment