Tuesday, January 6, 2015

Sarana News - Jepang Telah Membuat Kereta Lebih dari 50 Tahun Tanpa Kecelakaan Fatal

Jepang Telah Membuat Kereta Lebih dari 50 Tahun Tanpa Kecelakaan Fatal

Shinkasen
SARANA POKER
DEWA POKER - Bahkan karena menghadapi bencana gunung berapi terburuk dalam beberapa dekade, di mana puluhan pejalan kaki tewas di lereng sebuah meletus Gunung Ontake, Jepang telah berhasil untuk merayakan salah satu kemenangan teknologinya. Lima puluh tahun yang lalu minggu pertama ini Shinkansen kereta peluru keluar dari Stasiun Tokyo menuju Osaka, kilatan biru dan putih melalui apa masih kotor, usang megalopolis. Sekaligus menjadi simbol regenerasi Jepang dan sekilas masa depan.

Kereta memangkas perjalanan antara dua kota besar Jepang dengan tiga jam, membawa dengan cepat, transportasi yang dapat diandalkan untuk jutaan dekade sebelum kereta api berkecepatan tinggi di Eropa. Hal ini karena membawa 5,6 miliar penumpang di seluruh negeri tanpa kecelakaan serius. Untuk ketepatan waktu? Rata-rata delay kurang dari satu menit. POKERONLINE

Tak pelak, dunia terjebak. Kereta api berkecepatan tinggi sekarang berselang-seling Eropa,kereta dengan kecepatan maksimum 320 kilometer per jam (200 mil per jam). Satu dekade yang lalu, di suatu prestasi teknologi diam-diam berduka di Jepang, Cina meluncurkan kereta tercepat di dunia, maglev Shanghai dengan kecepatan hingga 430kph. DEWA POKER

Saat ini, staf Shinkansen tidak lagi memakai kimono, tapi layanan dunia lama tetap ada, dari kotak makan siang bento elegan dijual di setiap stasiun untuk konduktor bersarung tangan putih. Tapi lebih dari ¥ 14.000 ($ 130) untuk jangka Tokyo-Osaka, persaingan yang semakin ketat dari tanpa embel-embel perjalanan memikat pelancong muda dari dimanjakan Shinkansen itu. POKER88

Dalam upaya Promethean sekali lagi untuk menjalankan kereta tercepat di dunia, Jepang sedang mengembangkan maglev sendiri di jalur berjalan melalui perfektur pegunungan Yamanashi; itu akan mencapai kecepatan lebih dari 500kph. Idenya adalah untuk mengecilkan perjalanan Tokyo-Osaka melalui Nagoya, sekitar satu jam efek render jantung industri Jepang pinggiran Tokyo. The Chuo-Shinkansen tidak akan datang dengan harga murah, sebagai baris baru harus digali di bawah tanah. Entah bagaimana, negara secara besar-besaran berhutang harus membantu dengan setidaknya $ 47M. JUDI POKER

No comments:

Post a Comment