Thursday, January 22, 2015

Sarana News - Jessie J Menyanyikan Bang Bang Tanpa Membuka Mulutnya

Jessie J Menyanyikan Bang Bang Tanpa Membuka Mulutnya

Jessie J Menyanyikan Bang Bang Tanpa Membuka Mulutnya
SARANA POKER
DEWA POKER - Jessie J adalah seorang wanita dengan banyak bakat. Dia bisa menyanyi, menari, dan pembawa acara di acara TV, tapi siapa tahu dia punya bakat lain? 

POKER ONLINE - Penyanyi ini menunjukkan pada The Graham Norton Show yang ia dapat berbicara, dan bernyanyi dengan cantik dengan mulut tertutup.

AGEN POKER - Menjelaskan trik partai mengagumkan, dia berkata, "Ketika saya masih muda saya melakukan audisi dan saya bertanya apa yang bisa saya lakukan, dan saya menemukan ketika saya masih kecil saya menemukan saya bisa berpura-pura berada di sebuah kotak."

Berikut video Jessie J menyanyi dengan mulut tertutup. POKER88

No comments:

Post a Comment