Tuesday, January 6, 2015

Sarana News - Seorang Guru Dilarang Mengajar Karena Mengirim Foto Telanjang Muridnya

Seorang Guru Dilarang Mengajar Karena Mengirim Foto Telanjang Muridnya

Seorang Guru Dilarang Mengajar Karena Mengirim Foto Telanjang Muridnya
SARANA POKER
DEWA POKER - Seorang guru yang mengirim mantan murid 'selfie' topless telah dilarang mengajar ruang kelas untuk setidaknya lima tahun.

Linda Harvey, 43, mulai menghubungi anak 16 tahun di Facebook tak lama setelah ia meninggalkan Park High School, di Colne, Lancashire, pada Juli 2012.

Pasangan ini kemudian bertukar nomor telepon dan mulai mengirim pesan teks dan gambar pribadi ke satu sama lain untuk Pengajaran dan Kepemimpinan.

Mrs Harvey dilaporkan sekolah setelah mengirim gambar dirinya 'telanjang dada' dari leher ke bawah pada bulan November 2012.

Dia mengundurkan diri dari jabatannya sebelum sidang disipliner resmi berlangsung di sekolah. POKERONLINE

Tapi Mrs Harvey, yang telah bekerja di sekolah sejak tahun 2002, kini telah dilarang mengajar tanpa batas waktu setelah Perilaku Panel Profesional menemukan tindakannya yang merupakan 'perilaku yang tidak dapat diterima profesional' dan 'perilaku yang dapat membawa profesi ke dalam kehinaan'.

Guru mengaku gagal untuk mempertahankan batas-batas profesional dengan mantan muridnya, disebut sebagai Murid A.

Dalam sebuah pernyataan kepada panel NCTL, dia berkata: "[Saya] ingin mohon maaf atas marah dan penderitaan yang disebabkan ke mantan murid saya yang dikecewakan parah di seluruh insiden.

Alison Walsh, memimpin panel NCTL, mengatakan tindakannya itu merupakan 'penyalahgunaan' dari 'posisi kepercayaan' nya.

Dia berkata: "Meskipun tindakan terjadi setelah Murid A telah meninggalkan sekolah, mereka yang terlibat kesalahan dalam pengaturan pendidikan karena hubungan ini diprakarsai oleh Mrs Harvey dalam kapasitasnya sebagai guru Murid A. AGEN POKER

"Fakta bahwa rincian Facebook dan pesan teks dengan cepat menjadi pengetahuan umum berfungsi untuk merusak persepsi publik dari Mrs Harvey dan profesi guru.

'Guru memiliki peran unik yang berpengaruh, murid dan masyarakat harus dapat melihat guru sebagai model peran dalam cara mereka berperilaku.'

Tapi Mrs Harvey,yang menjadi guru pada tahun 2009 setelah bekerja sebagai asisten dosen - dibersihkan dari 'perilaku termotivasi seksual' setelah panel menemukan ia tidak bermaksud untuk memulai hubungan intim dengan anak itu.

Panel NCTL merekomendasikan kepada Sekretaris Negara untuk Pendidikan yang Mrs Harvey harus dilarang mengajar selama setidaknya lima tahun.

Pengambil keputusan atas nama Nicky Morgan, Paul Heathcote mengatakan: 'Sementara tidak termotivasi seksual, perilaku Mrs Harvey, dan khususnya kegagalannya untuk mempertahankan batas-batas yang sesuai, jatuh jauh di bawah standar yang diharapkan dan saya setuju bahwa larangan adalah proporsional sanksi.

'Mrs Harvey telah menunjukkan wawasan yang signifikan dan penyesalan yang tulus. Dia telah jujur ​​tentang perilakunya baik selama penyelidikan kasus ini dan juga dengan majikannya saat ini. JUDI POKER

"Saya setuju dengan rekomendasi panel bahwa ia harus diizinkan untuk berlaku untuk memiliki urutan menyisihkan setelah jangka waktu lima tahun telah berlalu.

"Ini berarti bahwa Mrs Linda Harvey dilarang mengajar tanpa batas waktu dan tidak bisa mengajar di sekolah manapun, keenam bentuk kuliah, akomodasi pemuda yang relevan atau rumah anak-anak di Inggris.

"Dia mungkin berlaku untuk Larangan dikesampingkan, tetapi tidak sampai 7 September 2019, lima tahun sejak tanggal pesanan ini di awal."  POKERONLINE

Sumber : Dailymail.co.uk

No comments:

Post a Comment