Tuesday, January 13, 2015

Sarana News - Waktu Terbaik untuk Seks

Waktu Terbaik untuk Seks 

AGEN POKER - Waktu adalah faktor penentu ketika Anda mempersiapkan diri untuk bercinta dengan pasangan Anda. Baik itu pagi, sore atau di tengah malam, menyelinap dalam beberapa selama bagian-bagian tertentu dari hari, bulan dan bahkan tahun dapat memberikan seksual baru yang tinggi. Cari tahu beberapa waktu terbaik untuk berhubungan seks :

Waktu Terbaik untuk Seks
SARANA POKER
Tengah Malam: Sampai sekarang Anda bangun lapar mencari camilan tengah malam. Lain kali bangun di tengah malam untuk mendapatkan lincah dengan pria Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengatur alarm mengatakan untuk 1:00 dan mendapatkan sibuk. Mulailah dengan mencium lembut di telinganya sampai dia benar-benar terjaga, dan kemudian mengambil tindakan ke tingkat berikutnya.  POKER88

PAgi Hari: Jika jadwal kerja yang sibuk membuat Anda pergi tidur dengan 11 di malam hari, maka kita mengatakan mencoba morning sex untuk menjaga hal-hal yang memicu pertengkaran dengan pasangan Anda. Dan karena itu cukup normal bagi pria untuk bangun dengan ereksi, itu bisa menjadi pengalaman yang akan mengubah arah zamannya. Bisikkan nakal di telinganya atau turun pada dia untuk membuat hitungan. 

Seks Gila di akhir minggu: Jika hari kerja mengacaukan petualangan seksual Anda, kemudian mengabdikan akhir pekan Anda untuk itu. Ingatlah untuk menciptakan suasana hati dengan beberapa musik romantis dan aphrodisiacs, dan menonton pria Anda menghargai Anda pada akhirnya. Mintalah dia untuk mengikat Anda ke tempat tidur dan memiliki cara dengan Anda. 

Bulan demi bulan: Membuat seks lebih menyenangkan dengan memiliki itu pada hari sebelum periode Anda. Kemungkinan tinggi Anda akan merasa kesal, tapi apa berikut hanya akan menenangkan pikiran Anda. Dan apa lagi? Pria Anda akan senang ketika ia menemukan istrinya dalam suasana hati seperti itu. JUDI POKER

Sexercise: Mendapatkan ke dalam tindakan setelah sesi latihan yang luar biasa juga dapat membantu Anda menikmati pengalaman bercinta. Menurut penelitian, orang yang melakukan hubungan seks setelah berkeringat di gym lebih mungkin untuk merasa yakin tentang tubuh mereka di tempat tidur. Berdandan sosok seksi dengan lingerie nakal adalah semua yang diperlukan untuk memanaskan hal-hal tersebut. 

Rencana 5-hari: Apakah Anda tahu bahwa orgasme dapat mengurangi rasa sakit saat Anda berada di periode Anda? Jika Anda bisa melewati faktor berantakan, maka seks selama lima hari bulan bisa menjadi pengalaman goyang. Dan apa cara yang lebih baik untuk melawan kram daripada memberikan pria Anda kesempatan untuk memberikan orgasme terbaik yang pernah ada?

Liburan sex: Keinginan untuk seks tidak tergesa-gesa yang akan bertahan selamanya? Carilah kalender untuk libur umum berikutnya dan jadwal pertemuan 'seks' dengan pria Anda sepanjang hari. Mulailah hari Anda dengan menggodanya dan kemudian membuat kontak mata sebagai hari terungkap. Hanya mengetahui bahwa Anda memiliki sepanjang hari untuk bermain-main dengan dia di tempat tidur dapat membuat seks pengalaman yang lebih menarik.  DEWA POKER

Cara cepat sebelum bekerja: waktu lain untuk melakukan seks adalah 15 menit sebelum berangkat kerja di pagi hari. Dan hanya berikan pria Anda mengintip aset Anda saat berdandan, Anda harus mewajibkan dia dengan sesuatu yang keriting, tentu saja. Kita berbicara tentang sebuah kilat yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit; kita katakan menggunakan ikat pinggang sebagai cambuk atau stocking Anda dengan cara keriting untuk melakukannya dengan benar. 

Waktu Festive: Musim meriah juga menyerukan perayaan ketika datang ke departemen seks. Dan karena waktu periang yang baik tahun dapat berubah stres (membeli hadiah + menyiapkan makanan keluarga), bercinta dengan pasangan bisa menjadi akhir stres Anda. Tip: Dapatkan memasak bersama di dapur, dan hanya ketika dia semua sibuk, mengejutkannya dari belakang oleh menciumnya di leher. Berikut di meja dapur pasti akan lezat.

Perayaan hari jadi: Tentu Anda tidak perlu alasan untuk hal-hal terlalu keras di kamar tidur. Tapi ketika datang ke ulang tahun dan peringatan, seks harus dinikmati untuk alasan yang sama mereka acara-acara khusus. Kami mengatakan mendapatkan eksperimental dengan mengambil 50 Shades of Grey dan pendekatan mencoba trik BDSM untuk membuat malam untuk mengingat. POKERONLINE

No comments:

Post a Comment