Monday, February 16, 2015

Sarana News - "Aku Sudah Tidur dengan 3.000 pria. Dan Aku Pasangan Menikah"

""Aku Sudah Tidur dengan 3.000 pria. Dan Aku Pasangan Menikah""

BARRY & MARIE PASANGAN MENIKAH
SARANA POKER
DEWA POKER - Jika Anda pernah berpikir Anda telah tidur dengan satu atau dua orang terlalu banyak, mungkin anda akan berpikir lagi tentang Marie Calvert.

Dia mengklaim bahwa dia telah berhubungan seks dengan 3.000 pria di atas 35 tahun terakhir dan dia sudah menikah. Bahkan, dalam satu malam yang berusia 63 tahun mengatakan dengan 14 laki-laki angka 3.000 mungkin meremehkan. POKER ONLINE

Marie mengatakan pada The Guardian bahwa dia hanya tidur dengan satu orang yaitu suaminya sampai dia berumur 28 tahun, tapi kemudian ia dia mendapatkan majalah swingers dari rekan kerja yang ketinggalan.

BARRY & MARIE PASANGAN MENIKAH
BARRY & MARIE PASANGAN MENIKAH
POKER88 - Pada awalnya ia mengabaikannya, tapi kemudian mulai membalik-balik dan memutuskan untuk mencobanya. Sejak itu, Marie dan suaminya ketagihan. Begitu banyak sehingga mereka mendirikan klub swingers 'di Sheffield.

Dia menjelaskan: "Hidup adalah tentang bereksperimen dan mengalami, dan itulah apa yang kita lakukan. Barry pergi dengan perempuan lain. Saya tidak cemburu karena aku tahu dia mencintaiku "

JUDI POKER - Dia menambahkan: "Malam aku tidur dengan 14 laki-laki berada di sebuah pesta swingers  di Manchester. Aku ingat mengemudi di sana merasa hampir tak terkendali penuh nafsu. Keesokan harinya aku merasa pegal, dalam cara yang indah, seperti ketika Anda sudah pernah ke gym."

Dia mengatakan menyesal bahwa mereka tidak menemukan majalah itu dengan cepat. AGEN POKER

No comments:

Post a Comment