Thursday, February 12, 2015

Sarana News - New York Dokter Menawarkan Wanita Mencoba Sebelum Membeli "Instabreasts"

New York Dokter Menawarkan Wanita Mencoba Sebelum Membeli "Instabreasts"

New York Dokter Menawarkan Wanita Mencoba Sebelum Membeli "Instabreasts"
SARANA POKER
AGEN POKER - 'Instabreasts' adalah prosedur baru yang revolusioner yang memberikan kesempatan untuk mengalami sementara efek pembesaran payudara sebelum memutuskan apakah akan pergi untuk implan permanen yang ditawarkan ahli bedah plastik New York Dr Norman Rowe.

POKER88 - "Saya tidak berpikir ada cara yang tersedia saat ini selain Instabreast untuk memberikan pasien representasi yang memadai dari apa implan payudara akan merasa di dalam tubuh," Dr Rowe menjelaskan. Prosedur ini sederhana ia menyisipkan jarum langsung melalui areola dan menyuntikkan sekitar delapan ons garam ke dalam masing-masing payudara.

32 tahun Katie, yang baru-baru ini mencoba Instabreasts, mengatakan: "Yang pertama ketika aku melihat diriku di cermin, aku sangat shock apa ini benar-benar tubuh saya." Tetapi itu hanya untuk 24 jam efek dari larutan garam berlangsung. Dan Katie menyukai efek sementara sehingga dia memutuskan untuk pergi ke depan dengan pembesaran payudara permanen. POKER ONLINE 


DEWA POKER - "Saya menemukan bahwa sekitar 75 persen dari pasien yang memiliki Instabreasts pergi ke depan dan memiliki operasi pembesaran payudara," kata Dr Rowe. "Tapi saya pikir kebalikan dari yang mungkin lebih penting. Dua puluh lima persen dari pasien yang mencoba ini tidak mau memperbesar payudaranya."

Instabreasts dipatok biaya sebesar $ 2500, dan Dr Rowe melakukan sekitar enam sampai delapan prosedur per minggu. Kritikus mengatakan itu dapat menyebabkan beberapa memar, dan karena jarum yang digunakan, ada juga risiko infeksi. Jika seorang wanita yang tidak dapat membuat pikiran untuk Instabreasts beberapa kali, ia risiko peregangan kulit dan mendapatkan beberapa tanda buruk, tapi Rowe menegaskan bahwa ia tidak tertarik dalam menawarkan ini beberapa kali untuk pasien yang sama. JUDI POKER

"Karena kurangnya istilah yang lebih baik, mencobanya sebelum Anda membelinya," katanya. "Ini menghilangkan penyesalan yang membeli." Sementara itu, ia bekerja pada versi tahan lama dari Instabreasts disebut 'Liburan Payudara', yang bisa berlangsung hingga dua sampai tiga minggu.

No comments:

Post a Comment