Saturday, February 7, 2015

Sarana News - Menurut Penelitian BDSM Baik untuk Menghilangkan Stres

Menurut Penelitian BDSM Baik untuk Menghilangkan Stres

Menurut Penelitian BDSM Baik untuk Menghilangkan Stres
SARANA POKER
POKER ONLINE- Perbudakan. Ini adalah terapi baru. Menurut ilmu pengetahuan, rantai dan cambuk tidak hanya menggairahkan Anda; mereka juga sangat baik untuk menghilangkan stres.

Perbudakan pasti memiliki saat tertentu, sebagian besar berkat Fifty Shades of Grey, datang ke bioskop di dekat Anda pada Hari Valentine.

AGEN POKER - Dan ilmu pengetahuan adalah untuk membuktikan bahwa pukulan kecil bisa baik bagi jiwa, mengklaim beberapa bentuk BDSM mungkin memiliki efek anti-kecemasan, serta manfaat kesehatan mental lainnya.

Sebuah artikel terbaru oleh Roni Jacobson di New York Magazine menyelidiki hubungan positif antara BDSM dan tingkat kecemasan.

Seorang wanita yang praktek Shibari, bentuk tali perbudakan Jepang, mengatakan: "Saya melakukan banyak yoga dan meditasi. Saya pikir tali dapat memiliki efek yang sama. Ketika Anda diikat itu seperti Anda tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi dan ada rasa kebebasan dalam hal itu. Ini adalah salah satu dari beberapa saat di mana saya tidak perlu khawatir tentang semua tanggung jawab saya." POKER88

Menurut Penelitian BDSM Baik untuk Menghilangkan Stres
SARANA POKER
JUDI POKER - Model 22 tahun Shibari lain yang disebut Gorgone setuju: "Ini kehadirannya. Rasanya seperti kesempatan untuk benar-benar melepaskan dan harus benar-benar hadir pada waktu yang sama. Ada rilis tertentu dari kecemasan yang Anda dapatkan dari itu," tambahnya.

Beberapa studi telah didukung teori. Satu studi tersebut telah menyarankan bahwa pengurangan stres yang dialami selama perbudakan dapat dijelaskan oleh bagaimana hal itu mempengaruhi otak.

Rasa sakit yang dialami selama perbudakan menyebabkan darah mengalir dari otak ke bagian tubuh yang terkena. Ini berarti kurang aliran darah ke korteks prefrontal dorsolateral, bagian dari otak yang mengatur memori dan kontrol eksekutif. Hal ini menyebabkan perasaan kesatuan, tenang. DEWA POKER

Penelitian lain telah menunjukkan bahwa mereka yang suka menikmati BDSM biasanya sudah kurang neurotik dibandingkan mereka yang lebih memilih lebih tradisional 'vanilla' seks.

No comments:

Post a Comment