Thursday, February 19, 2015

Sarana News - Brasil Football Club Mempekerjakan Ibu sebagai Petugas dalam Upaya Mengekang Kekerasan

Brasil Football Club Mempekerjakan Ibu sebagai Petugas dalam Upaya Mengekang Kekerasan

Brasil Football Club Mempekerjakan Ibu sebagai Petugas dalam Upaya Mengekang Kekerasan
SARANA POKER
DEWA POKER - Dalam upaya untuk mengekang kekerasan di kalangan penggemar sepak bola, klub Brasil yang digunakan ibu hooligan 'sendiri sebagai pelayan untuk pertandingan yang digelar hari Minggu lalu. Sport Club do Recife mempekerjakan dan melatih sekitar 30 ibu-ibu untuk derby melawan rival dikenal Nautico. Para ibu dipekerjakan patroli lapangan dan mengenakan rompi oranye dengan kata-kata 'Segurança Mae' di bagian belakang, Portugis untuk 'Keamanan Mom'.

JUDI POKER - Dalam beberapa tahun terakhir, kota Recife telah menjadi salah satu lahan subur Brasil sepakbola, dengan hooligan menyebabkan masalah di hampir setiap pertandingan tim tuan rumah mereka. "Idenya adalah untuk membuat pendukung paling fanatik sadar dan membantu dalam beberapa cara untuk membawa perdamaian ke stadion," kata Aricio Fortes, wakil presiden Ogilvy, perusahaan PR yang datang dengan gagasan itu. "Pada akhir hari, tidak ada yang mau bertarung di depan ibu, terutama sendiri."


AGEN POKER - "Ini adalah jenis tindakan yang mengambil semua orang terkejut," kata Sid Vasconcelos, seorang eksekutif pemasaran di Sport Club do Recife. "Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa mereka akan bertemu ibu mereka di pertandingan sepak bola."

POKER ONLINE - Untuk membuat penggemar menyadari kehadiran mereka, wajah Mums Keamanan 'yang disorot di layar besar sebelum dan selama pertandingan. Klub mengatakan bahwa semua ibu diberi pelatihan yang sama dengan aparat keamanan profesional dan relawan yang biasanya memastikan pesanan yang diawetkan di tribun.

Percaya atau tidak, strategi aneh tampaknya telah bekerja bukan penggemar pun ditangkap saat pertandingan terakhir tim tuan rumah. POKER88

No comments:

Post a Comment