Friday, February 6, 2015

Sarana News - Remaja Cina Memotong Tangannya Karena Kecanduan Internet

Remaja Cina Memotong Tangannya Karena Kecanduan Internet

Remaja Cina Memotong Tangannya Karena Kecanduan Internet
SARANA POKER
DEWA POKER - Dalam upaya putus asa untuk menyembuhkan dirinya kecanduan internet, seorang remaja Cina memotong tangan kirinya sendiri. 19 tahun, dari kota Nantong, di provinsi Jiangsu, mengambil langkah drastis pekan lalu.

AGEN POKER - "Kami tidak bisa menerima apa yang telah terjadi," kata ibu anak itu, yang menolak untuk diidentifikasi. "Itu benar-benar keluar dari biru. Dia adalah seorang anak yang cerdas. "Dia pergi ke kamar anaknya untuk memastikan anaknya tidur. Sebaliknya, ia menemukan catatan tulisan tangan yang mengatakan: "Mum, aku pergi ke rumah sakit untuk sementara waktu. Jangan khawatir, saya pasti akan datang kembali malam ini."

JUDI POKER - Sementara itu, anak itu menyelinap keluar dari rumah dengan pisau dapur. Setelah aman dari pandangan, ia memutuskan tangan kirinya di pergelangan tangan. Kemudian memanggil taksi untuk membawanya ke UGD terdekat, meninggalkan tangan tergeletak di tanah.

Tangan itu kemudian diambil oleh polisi, dan ahli bedah di sebuah rumah sakit universitas setempat dan berhasil memasang kembali itu. Tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa menjamin mobilitas penuh akan kembali.

POKER88 - Menurut para ahli, Cina dengan 649.000.000 pengguna internet, adalah di tengah-tengah epidemi kecanduan internet utama. Laporan menunjukkan bahwa ada hampir 24 juta anak muda 'web pecandu' di negara ini. Semakin banyak kamp boot ala militer telah dirancang untuk merehabilitasi pecandu internet.

Tao Ran, seorang psikolog militer yang menjalankan salah satu pusat rehabilitasi seperti di Beijing, diperkirakan bahwa sekitar 14 persen dari kaum muda China kecanduan. Beberapa dari mereka bolos sekolah untuk tetap online, sementara yang lain begitu parah kecanduan bahwa mereka jarang meninggalkan kamar tidur mereka. "Mereka hanya melakukan dua hal: tidur dan bermain," kata Tao Ran. POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment