Thursday, February 5, 2015

Sarana News - Pensiunan Menerima Tagihan Pajak Sebesar £ 4,7 juta

Pensiunan Menerima Tagihan Pajak Sebesar £ 4,7 juta

Pensiunan Menerima Tagihan Pajak Sebesar £ 4,7 juta
SARANA POKER
DEWA POKERR - Menindak penghindaran pajak adalah salah satu hal yang kita semua ingin lakukan pada pemerintah untuk bekerja. Tapi pengisian seorang pria tua yang tinggal di negara papan £ 4.7billion Mungkin sedikit keterlaluan.

Itulah yang terjadi Doug Yeomans, 78, dari Shardlow, Derbyshire, dikatakan berhutang £ 4,7 juta untuk petugas pajak.

JUDI POKER - Sepertinya cukup banyak uang jika Anda mengatakan seperti itu, tapi untungnya ratu Pendapatan dan Bea Cukai paham dan memberinya pilihan untuk membayar £ 950million per bulan.

Doug,pensiun sebagai seorang pemeliharaan, mengatakan: "Saya membuka surat itu dan melihat jumlah dan berpikir, 'Aku akan lebih baik mulai menebang pada tagihan makanan kemudian'.

Pensiunan Menerima Tagihan Pajak Sebesar £ 4,7 juta
SARANA POKER
POKER88 - "Mereka harus berpikir aku pesepakbola atau sesuatu, tapi aku bahkan tidak berpikir itu Chelsea bisa berani dengan jumlah tersebut."

Doug mencoba beberapa kali untuk bisa lolos ke HMRC karena dia mengatakan itu mungkin kesalahan.

POKER ONLINE - Juru bicara HM Pendapatan dan Bea Cukai mengatakan: "Kami sangat menyesal mendengar masalah pelanggan kami dan HAD sangat menyesal tentang kesalahan kami.

"Kami tidak bicara kasus individu acerca ketika kita melakukan kesalahan, tapi kami bertujuan untuk menempatkan mereka yang benar dan meminta maaf."

Doug menambahkan: "Saya pikir saya mungkin bisa saja Berani £ 255, tapi saya pikir sisanya mungkin akan kelabakan" AGEN POKER

No comments:

Post a Comment