Wednesday, February 4, 2015

Sarana News - Cola dengan Rasa Bawang Putih Hanya Ada di Jepang

Cola dengan Rasa Bawang Putih Hanya Ada di Jepang

Cola dengan Rasa Bawang Putih Hanya Ada di Jepang
SARANA POKER
AGEN POKER - Bawang putih merupakan bahan yang bagus untuk memasak, tetapi cola rasa bawang putih adalah sesuatu yang saya tidak yakin saya bisa mencerna, secara harfiah atau kiasan. Tapi percaya atau tidak, minuman ini ada di Jepang.

DEWA POKER - Dikenal sebagai 'Jat Takkola', minuman yang tidak biasa dirilis bulan lalu. Minuman ini diproduksi di kota Aomori, dimana sering disebut sebagai ibukota bawang putih dari Jepang. Juga dikenal sebagai 'Kota Garlic', kota ini yang terkenal karena sejumlah besar bawang putih itu dipanen setiap tahun pada bulan Juli. Perusahaan lokal menghasilkan beberapa  bawang putih yang memiliki aroma aneh di masa lalu, seperti bir bawang putih dan es krim bawang putih, tapi penawaran terbaru, bawang putih rupanya mengambil sedikit trial and error sebelum mereka bisa membuatnya enak.

JUDI POKER - Terdiri dari minuman cola yang campuran dengan bawang putih ditumbuk halus. Mereka cukup berani untuk mencobanya yang disarankan untuk mengubah botol perlahan sebelum dikonsumsi, untuk mencampur potongan bawang putih. Para pembuat mengatakan bahwa minuman lezat secara teratur seperti cola, dengan setelah itu memiliki rasa menyenangkan bawang putih seharusnya. Saya tidak yakin saya ingin itu, tapi Mungkin minuman akan menjadi hit dengan pecinta bawang putih di Jepang.

POKER ONLINE - Menariknya, label pada botol tidak menyebutkan bawang putih sama sekali, sehingga bisa digunakan untuk mengejutkan teman-teman. Whos 'Jat' suara kejutan dibuat di Aomori dalam dialek lokal,pembuat memutuskan untuk menambahkannya karena mereka mengatakan Anda akan berteriak kaget setelah mencicipinya.

POKER88 - Jat Takkola tersedia di situs jual beli Aomori dengan harga 7.200 yen ($ 60)/24 botol dan  tersedia di toko-toko di seluruh kota dengan harga ¥ 199 ($ 2,50) per botol.

No comments:

Post a Comment