Thursday, February 12, 2015

Sarana News - Ladies, Jangan Resah Tentang Rambut Kumis Anda

Ladies, Jangan Resah Tentang Rambut Kumis Anda

Ladies, Jangan Resah Tentang Rambut Kumis Anda
SARANA POKER
DEWA POKER - Jika Anda melihat satu atau dua rambut hitam di dagu atau bibir atas, jangan khawatir, Anda tidak berubah menjadi seorang pria. Ini adalah masalah umum yang dihadapi oleh kebanyakan wanita, terutama setelah menopause. Sebagai anak-anak, baik perempuan dan laki-laki memiliki cahaya dan rambut wajah lembut, tapi hal-hal berubah dengan usia. 

POKER ONLINE - Sebagai perempuan dengan bertambahnya usia, mereka melihat pertumbuhan rambut tiba-tiba dan tidak diinginkan yang membuat mereka sadar diri dan malu. Kumis ini benar-benar normal dan tidak berbahaya.

JUDI POKER - Pria dan wanita memiliki kedua hormon laki-laki dan perempuan, dalam proporsi yang berbeda. Semua wanita menghasilkan sejumlah kecil hormon pria yang disebut androgen. Dengan usia, proporsi perubahan, sehingga perubahan yang tidak diinginkan yang Anda lihat. Sebagai perempuan bertambah tua, tingkat estrogen dalam tubuh mereka menurun, sehingga ada jumlah yang lebih rendah estrogen untuk melawan efek dari androgen.

POKER88 - Beberapa wanita mendapatkan dagu rambut untuk alasan genetik juga. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh Anda, seperti kehamilan, pil KB, menstruasi yang tidak teratur, menopause dan sindrom ovarium polikistik.

AGEN POKER - Bagi Anda yang menemukan bulu-bulu yang tidak diinginkan menakutkan, Anda selalu dapat menghapusnya dengan pinset, rambut pemangkas atau gunting. Anda tidak perlu takut membuat mereka gelap dan kasar. Jika mencabut mereka terlalu menyakitkan, Anda dapat mencoba menghapus mereka dengan krim, hair removal elektrolisis atau laser yang obat menghilangkan rambut.

No comments:

Post a Comment