Wednesday, February 11, 2015

Sarana News - Permohonan Memilukan dari Anak Transgender Yang Dikucilkan

Permohonan Memilukan dari Anak Transgender Yang Dikucilkan

Permohonan Memilukan dari Anak Transgender Yang Dikucilkan
SARANA POKER
DEWA POKER - Seorang anak laki-laki dengan gender dysphoria telah mencatat sebuah video emosional mengemis untuk penerimaan dari sekolahnya. Milla Brown, 9 tahun, berbicara terus terang dalam video tentang bagaimana ia menjadi sasaran pengganggu memanggilnya 'gadis gay' dan 'aneh'.

Untungnya bagi Milla, dari Brisbane, Australia, keluarganya mendukung dia dan terlebih lagi ibunya, Renee Fabish, yang menciptakan video untuk meningkatkan kesadaran. POKER88

Ms Fabish mengatakan: 'jenis kelamin nya saat lahir tidak sejajar dengan bagaimana perasaannya, Milla lahir sebagai perempuan tapi otaknya mengidentifikasi sebagai laki-laki.' Dalam videonya, katanya: "Nama saya Milla. Ini tidak mudah menjadi aku, aku punya dysphoria gender. Saya merasa seperti saya dalam tubuh yang salah." AGEN POKER


JUDI POKER - Dia berkata menjadi semakin tertekan ketika memikirkan tumbuh payudara. Jika tumbuh payudara dia akan memotong mereka. 

"Saya memiliki waktu yang sangat sulit di sekolah saat ini. Anak-anak menggodaku sepanjang waktu. Mereka memanggil saya "shim", "gay-gadis" dan "aneh". Orang hanya tidak mengerti saya.

"Tak seorang pun ingin menjadi teman saya. Saya hanya ingin orang-orang untuk menerima saya untuk siapa saya. Saya beruntung bahwa saya memiliki keluarga yang mendukung saya 100 persen. Saya telah memutuskan saya ingin mengambil langkah berikutnya. Mulai hari ini, saya ingin hidup dan dikenal sebagai anak laki-laki. Saya berharap saya memiliki dukungan Anda." POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment