Thursday, December 11, 2014

BLK Air Minum Hitam di Dunia Suplemen Alam

BLK Air Minum Hitam di Dunia Suplemen Alam

SARANA POKER
DEWA POKER - Makanan organik umumnya baik untuk Anda, tetapi ada beberapa produk yang benar-benar aneh di luar sana yang membuat Anda bertanya-tanya, "Siapa yang membeli barang-barang ini?" Seperti air berwarna hitam ini yang seharusnya lebih baik bagi Anda daripada air biasa lama. Ini disebut 'BLK' dan sedang dipromosikan oleh Albie dan Chris Manzo, anak-anak Real Housewives of New Jersey bintang Caroline Manzo.

POKER ONLINE - Menurut situs resmi produk, "BLK adalah elektrolit kuat dan pH tinggi. BLK adalah hidrasi yang serius. BLK adalah minuman lezat tanpa gula, karbohidrat, atau kalori. BLK mereka menyebutnya inovasi sempurna alam dan ilmu pengetahuan. BLK dasarnya mata air kanada diresapi dengan asam fulvat, yang merupakan senyawa yang kaya nutrisi alami yang telah digunakan dalam terapi alternatif selama berabad-abad. Ketika asam fulvat bereaksi dengan air minuman yang dihasilkan berwarna hitam, yang menambah daya tarik minuman itu. "Warnanya apa yang membuat orang-orang yang mendengarkan di tempat pertama," Albie mengakui.

JUDI POKER - Campuran hitam khusus tampaknya penemuan dua saudara perempuan - Jacqueline dan Louise Wilkie - yang sekarang mitra di perusahaan. Mereka mengembangkan minuman pada 2008, ketika ibu mereka menderita kanker tulang terminal dan diberitahu bahwa ia hanya setahun untuk hidup. Para suster memberi ibu konsentrat asam fulvat mereka, yang akhirnya bekerja dan menyelamatkan hidupnya. Begitulah cara mereka mendapatkan ide untuk minum berbasis air.

SARANA POKER
AGEN POKER - Di Amazon, BLK telah mendapatkan tinjauan yang beragam. Beberapa menyukainya, sebagian membencinya, dan beberapa tidak tahu apa yang membuat itu. "Itu hanya rasanya seperti air tetapi memiliki aftertaste kotor dan rasanya benar-benar buruk hangat," tulis seorang pengguna. Dan jika review yang bisa dipercaya, banyak orang tampaknya telah mencobanya hanya karena mereka penggemar Real Housewives dan produk dipromosikan di acara itu.

POKER88 - BLK diperkenalkan ke pasar dua tahun lalu, dan perusahaan telah mengklaim saat itu bahwa produk itu sukses. Kami tidak yakin seberapa baik itu menjual sekarang dengan semua tinjauan negatif di luar sana, tapi fakta bahwa itu masih tersedia harus berarti bahwa ada orang-orang yang membelinya.

No comments:

Post a Comment