Friday, December 19, 2014

Sarana News - Hemeroplanes Triptolemus Ulat Yang Bisa Berubah Jadi Ular

Hemeroplanes Triptolemus Ulat Yang Bisa Berubah Jadi Ular

DEWA POKER - Melihat foto Hemeroplanes Triptolemus, sembilan dari sepuluh orang akan bersumpah itu ular. Tapi melihat lebih dekat, dan Anda akan menyadari ada sesuatu yang aneh tentang hewan itu, tubuh sangat pendek dan berakhir tiba-tiba dengan kepala reptil besar. Yang benar adalah, itu sama sekali bukan ular. The Hemeroplanes sebenarnya ulat berpura-pura menjadi seekor ular.

Hemeroplanes Triptolemus
SARANA POKER
JUDI POKER - Hemeroplanes adalah ngengat dari keluarga Sphingidae, ditemukan di banyak bagian Amerika Selatan, Afrika dan Amerika Tengah. Dalam bentuk larva, mereka mampu memperluas segmen tubuh anterior mereka untuk sangat mirip ular, lengkap dengan sisik reptil dan mata menakutkan. Untuk meniru mereka bahkan lebih bisa dipercaya, ulat berbahaya akan kadang-kadang bahkan membentak predator potensial. Tentu saja, mereka tidak memiliki taring yang nyata sehingga mereka tidak bisa benar-benar melakukan kerusakan serius, namun penampilan mereka cukup meyakinkan untuk menakut-nakuti. 

Hemeroplanes Triptolemus
SARANA POKE
POKER88 - Apa yang sangat menarik tentang Hemeroplanes adalah bahwa mereka dapat sepenuhnya mengubah penampilan mereka. Ini hampir seperti sulap. Mereka cukup langka untuk dilihat, tetapi mereka yang cukup beruntung untuk menyaksikan transformasi yang tersisa tertegun. Inilah apa yang ditemukan di situs Tracie 'bug wanita', yang menjalankan perjalanan malam hari petualangan di hutan hujan Drake Bay, Kosta Rika: 

Hemeroplanes Triptolemus
SARANA POKER
AGEN POKER - "Pada pandangan pertama, ulat besar ini cukup biasa. Tracie menurunkan cabang, kami menyadari bahwa ulat berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Setelah berpose dengan tenang untuk beberapa tembakan, ulat tiba-tiba merilis ranting di mana ia bertengger dan menggantung dengan set kaki belakangnya. Itu mulai menarik ujung kepalanya ke dalam, mengepulkan bagian depan tubuhnya. "

Hemeroplanes Triptolemus
SARANA POKER
POKERONLINE - "Secara bertahap, nuansa sebelumnya tersembunyi dari kuning, putih dan hitam menyala baru 'wajah' ulat. Lalu, apa yang tampaknya menjadi mata, hidung dan skala perlahan mulai terwujud. Dengan cepat sadar kita bahwa ulat ini mentransformasikannya menjadi ular di depan mata kita. Hanya dalam beberapa detik, Hemeroplanes tampak jauh lebih seperti Viper bulu mata daripada ulat. Ketika kami pikir itu mungkin tidak bisa lebih aneh. Ulat mulai mencambuk, seolah-olah mencoba untuk menyerang pada kami! "

Tracie dan teman-temannya terpesona, bertanya-tanya apakah semua ini benar-benar mungkin. Mereka dengan cepat kembali ke rumah untuk mengetahui lebih lanjut tentang serangga yang menakjubkan, dan kemudian datang untuk mengetahui bahwa itu adalah Hemeroplanes. Penelitian mereka juga mengungkapkan bahwa ulat datang dalam dua varietas - Hemeroplanes Triptolemus biasanya ditemukan di Hutan Kering, dan Hemeroplanes ornatus yang hidup di hutan hujan. Kedua ulat yang cukup berbahaya; mereka memakan daun tanaman merambat apocynaceous. DEWA POKER

No comments:

Post a Comment