Tuesday, December 30, 2014

Sarana News - Rihanna Wanita Ternama Sepanjang Tahun Ini

Rihanna Wanita Ternama Sepanjang Tahun Ini

<">Rihanna
SARANA POKER
AGEN POKER - Penyanyi Rihanna dinobatkan sebagai wanita ternama dalam tahun ini oleh majalah Vogue. Wanita 23 tahun itu dihormati untuk kegiatan amal, keberhasilan pop dan kemampuan untuk mengatasi kesulitan dalam kehidupan pribadi, termasuk hubungan yang bermasalah dengan mantan pacar Chris Brown dan ayah pecandu narkoba Ronald Fenty.

POKERONLINE - "Independen, energik, Robyn Rihanna Fenty muda adalah wanita kami tahun ini dan tidak hanya berdasarkan angka dan angka, tetapi juga dan terutama, untuk jenis dan semangat juang," kata seorang juru bicara dari majalah. 
JUDI POKER - "Semangat yang sama yang membawanya dari Barbados ke puncak tangga musik. Mencapai karir yang telah ia ditempa dan menguasai sepenuhnya oleh dirinya sendiri (yang terakhir bergerak adalah untuk menjadi duta baru untuk Armani). "
Juru bicara menambahkan lebih lanjut, "Rihanna adalah pesaing yang diperdebatkan untuk peran ratu pop. Karirnya selalu didasarkan pada penggunaan licik keseksian dan provokasi.
Dia telah berhasil menumbuhkan karirnya meskipun banyak tragedi yang mempengaruhi kehidupan pribadinya dari kecanduan ayahnya, kekerasan yang menyebabkan keretakan pada tahun 2009 oleh pacar kemudian Chris.  POKER88
Dia telah bergabung dan mendukung kampanye untuk melawan kanker payudara serta memerangi kelaparan dunia. 
Rihanna juga menawarkan bantuan nya untuk otrang sakit atau kurang beruntung, seperti sangat muda Jasmina Anema itu, yang melihat bintang pop di garis depan dalam mencari donor sumsum tulang untuk menyelamatkannya dari leukemia. Rihanna pertama kali menghiasi sampul majalah fashion di September 2009. DEWA POKER

No comments:

Post a Comment