Wednesday, December 17, 2014

Sarana News - Johnnie Walker Mengeluarkan Produk Emas Lagi

Johnnie Walker Mengeluarkan Produk Emas Lagi

POKERONLINE - Pengamat bermata elang melakukan perjalanan melalui toko-toko bebas bea cukai di seluruh dunia baru-baru ini mungkin telah memperhatikan botol logam emas yang ditampilkan oleh merek Johnnie Walker Scotch. Ini adalah peluncuran perdana wiski yang sangat individualistis, Johnnie Walker Gold Label Reservasi($ 87). Sekarang, dengan reflektif botol emas edisi terbatas itu tersedia di Amerika Serikat untuk waktu yang singkat.

 Johnnie Walker Mengeluarkan Produk Emas Lagi
SARANA POKER
DEWA POKER - Label Emas Reserve adalah hasil dari Johnnie Walker Gold 18 Tahun dan diciptakan oleh master blender Jim Beveridge menggunakan banyak malt tunggal yang sama, termasuk Clynelish. Namun, Gold Label Reservasi tidak membawa pernyataan usia dan telah secara khusus dicampur untuk menghasilkan sedikit lebih ringan dan rasa bergambut kurang.

 Johnnie Walker Mengeluarkan Produk Emas Lagi
SARANA POKER
JUDI POKER - Dengan demikian memiliki fleksibilitas lebih dalam koktail dengan campuran artisanal seperti dari Demam-Tree yang disajikan di atas es membawa keluar rasa buah yang lebih kompleks dan dengan tambahan madu dan vanili yang dibakar di akhir. Bahkan, Gold Label Reservasi jatuh tepat di antara Johnnie Walker Black, yang mana terbaik disajikan dalam koktail atau dengan es, dan Platinum 18 Tahun baru, yang berwarna lebih gelap dan dibuat untuk diminum sedikit demi sedikit.

 Johnnie Walker Mengeluarkan Produk Emas Lagi
SARANA POKER
AGEN POKER - "Label Emas Reserve memiliki beberapa wiski favorit saya," kata Beveridge. "Ini adalah perpaduan menarik yang menawarkan rasa baru yang berbeda untuk penggemar Johnnie Walker saat ini dan rasa menarik bagi orang-orang yang lebih baru untuk mencoba Scotch wiski."

No comments:

Post a Comment