Monday, December 22, 2014

Sarana News - Beberapa Alasan Mengapa Payudara Terkadang Sakit

Beberapa Alasan Mengapa Payudara Terkadang Sakit

AGEN POKER - Setiap ketidaknyamanan, nyeri atau sakit pada payudara Anda, atau bahkan di dekat ketiak Anda, dianggap nyeri payudara. Sementara pikiran pertama Anda mungkin kanker payudara, jangan panik dulu, karena bisa ada beberapa alasan lain untuk nyeri payudara. Berikut adalah beberapa yang paling umum.

Beberapa Alasan Mengapa Payudara Terkadang Sakit
SARANA POKER
Perubahan hormon
Alasan paling umum untuk tender payudara adalah perubahan hormon, sehingga Anda bisa mengalami rasa sakit pada payudara selama periode Anda, kehamilan atau menopause. Selama periode Anda, payudara Anda akan menjadi lembut selama beberapa hari karena penurunan kadar estrogen dan kemudian kembali ke normal, itulah sebabnya mengapa jenis nyeri disebut nyeri siklik. Selama menopause, estrogen yang rendah menyebabkan nyeri payudara, dan ini diperburuk jika Anda stres, karena stres menyebabkan penurunan lebih lanjut dalam tingkat estrogen Anda. DEWA POKER

Pengobatan
KB dan hormon pengganti obat-obatan juga dapat menyebabkan nyeri payudara, dengan secara tidak langsung berdampak kadar hormon Anda. Pil ini mengandung berbagai jumlah estrogen dan progesteron, yang mempengaruhi kadar hormon alami tubuh Anda dan dengan demikian dapat mengakibatkan tender atau payudara sakit. Antidepresan tertentu dan obat-obatan psikiatri lainnya juga bisa menyebabkan nyeri payudara.

Kafein
Minuman ringan, teh, kopi, cokelat dan obat-obatan tertentu yang mengandung kafein semua dapat menyebabkan nyeri payudara, karena kafein menyebabkan pembuluh darah Anda membesar, sehingga nyeri atau nyeri di payudara Anda. POKER ONLINE

Workouts
Latihan Anda juga dapat menyebabkan Anda sakit di daerah dada jika Anda baru saja mulai melakukan push-up atau mulai berat baru mengangkat rutin. Ini bukan nyeri payudara, tetapi tampaknya seperti payudara Anda terluka karena otot dada Anda.

Tarikan otot
Jika Anda mencoba untuk mengangkat furnitur berat dan terjadi untuk menarik otot, ini juga bisa tampak seperti nyeri payudara meskipun, seperti dalam kasus bekerja, sebenarnya otot dada Anda yang menyakiti.

Dukungan yang tidak memadai
Jika bra Anda tidak cocok dengan baik dan tidak memberikan dukungan yang cukup, itu bisa menjadi alasan untuk nyeri payudara. Hal ini terutama berlaku ketika Anda bekerja keluar, karena aktivitas fisik yang meningkat dapat menarik-narik jaringan payudara Anda, menyebabkan Anda sakit. Bra yang terlalu ketat juga menyebabkan nyeri pada payudara, karena mereka cenderung squish payudara Anda, menyebabkan ketidaknyamanan pada akhir hari. JUDI POKER

Kostokondritis
Kostokondritis adalah suatu kondisi di mana ada peradangan pada titik di mana tulang rusuk Anda bertemu tulang dada Anda. Disebabkan oleh penuaan dan postur tubuh yang buruk, peradangan ini bisa menyebabkan nyeri payudara.

Kista
Selama menopause, Anda bisa mengembangkan kista di payudara Anda, yang benjolan bulat penuh dengan cairan. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda jika ini muncul, namun mereka biasanya menghilang setelah menopause.

Payudara bengkak
Beberapa orang memiliki payudara kental karena mereka memiliki jaringan payudara fibrokistik. Characterised oleh benjolan berisi cairan, kondisi ini tidak selalu dikaitkan dengan kanker payudara, tapi itu tidak membuat Anda lebih sensitif terhadap perubahan hormon, sehingga Anda lebih mungkin untuk mengalami rasa sakit pada payudara selama periode atau menopause. POKER88

No comments:

Post a Comment