Thursday, December 18, 2014

Sarana News - Dibuka Chinese School of Arts Seperti HOgwart

Dibuka Chinese School of Arts Seperti Hogwart

Dibuka Chinese School of Arts Seperti HOgwart
SARANA POKER
DEWA POKER - Potterheads muda di Cina berada dalam untuk mengobati nyata kesempatan untuk belajar di Hogwarts. Itu memang tidak benar-benar sebuah sekolah sihir tetapi bagian bangunan dari Hebei Academy of Fine Arts. Tapi siapa yang peduli selama Anda bisa menghabiskan berjam-jam di dalam istana megah yang sangat mirip sekolah Harry Potter yang terkenal.

POKER ONLINE - Gambar dari sekolah mengesankan semakin banyak netizens mulai melihat bahwa berbagai menara dan menara banyak seperti Hogwarts. Tapi desainer struktur bersikeras bahwa mereka tidak terinspirasi oleh dunia sihir JK Rowling; mereka hanya model kastil arsitektur Eropa pada umumnya. Mereka benar-benar lebih suka menyebutnya 'Puri Cinderella', karena memiliki menara jam raksasa.

Dibuka Chinese School of Arts Seperti HOgwart
SARANA POKER
JUDI POKER - Sayangnya, ada tidak akan ada pergeseran tangga atau berbicara potret dalam benteng. Tapi itu masih merupakan tempat yang cukup mengagumkan untuk sebuah perguruan tinggi. "Kami ingin siswa kami terinspirasi dan arsitektur dongeng ini mengesankan adalah apa yang mereka butuhkan untuk bekerja di lingkungan yang kreatif," kata juru bicara Academy Hebei.

POKER88 - "Sangat penting bagi para siswa dan staf bahwa mereka merasa menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa, dan itu sudah cukup ajaib untuk memastikan apa yang telah kita buat adalah lembaga baik untuk memajukan kepentingan dalam studi seni."

AGEN POKER - Bangunan terletak di kota Xinle di China Provinsi Hebei, dengan konstruksi lebih dari 2,4 miliar yuan ($ 3.800.000). Sekolah akan dibuka segera dan sekarang menerima aplikasi, tapi dari siswa Muggle saja.

No comments:

Post a Comment