Tuesday, December 16, 2014

SArana News - Artis Jepang Mencetak 3-D Vagina

Artis Jepang Mencetak 3-D Vagina

Artis Jepang Mencetak 3-D Vagina
SARANA POKER
DEWA POKER - Seniman Jepang Rokudenashiko mengambil tren selfie ke tingkat yang lebih tinggi. Menggunakan kecintaannya pada vagina, dia dicetak selfie vaginanya dalam 3-D.
Rokudenashiko, yang nama aslinya adalah Megumi Igarashi, ditangkap karena ia diduga melanggar hukum kecabulan Jepang.

Laporan menyatakan bahwa dia bisa menghadapi dua tahun penjara, atau harus membayar denda sebesar US $ 24.500, jika terbukti bersalah. JUDI POKER

Dia membela dirinya, mengatakan, "Saya ingin membuat vagina agar lebih santai dan pop. Itulah bagaimana saya datang untuk membuat kap lampu vagina, remote mobil control vagina, aksesori vagina, case smartphone vagina, dan sebagainya. Namun, pencetakan dengan tangan memiliki keterbatasan." POKERONLINE

"Ini tidak cocok untuk membuat karya seni besar seperti pintu vagina, mobil vagina, atau perahu vagina. Aku bertanya-tanya bagaimana saya bisa membuatnya mungkin, dan kemudian saya akhirnya menemukan bahwa printer 3-D dapat mewujudkannya dengan mudah."

"Pussy telah menjadi tabu dalam masyarakat Jepang," katanya. "Penis, di sisi lain, telah digunakan dalam ilustrasi dan ditandatangani sebagai bagian dari budaya pop. Tapi vagina tidak pernah menjadi begitu lucu. " AGEN POKER

No comments:

Post a Comment