Friday, December 5, 2014

Sarana News - Minum Cola 10 Kaleng Setiap Hari untuk Tiga Bulan untuk Menunjukkan Bahaya Penyakit

Minum Cola 10 Kaleng Setiap Hari untuk Tiga Bulan untuk Menunjukkan Bahaya Penyakit

Minum Cola 10 Kaleng Setiap Hari untuk Tiga Bulan untuk Menunjukkan Bahaya Penyakit
SARANA POKER
DEWA POKER - George 50 tahun Sebelum ingin menunjukkan kepada dunia betapa berbahaya Coca-Cola untuk tubuh manusia. Jadi dia memulai tantangan khusus 'Coke diet' di mana ia mengkonsumsi 10 kaleng Coke sehari selama tiga bulan. 35 g gula per kaleng, dan total 350g gula setiap hari, yang setara dengan 70 gula batu. Tak perlu dikatakan, hasilnya tidak baik.

George fisik sebelumnya sehat dan berotot kini telah berubah drastis. Kebiasaan menenggak cola membuat perutnya buncit, ia kehilangan massa otot, dan berat badannya melonjak dari £ 168 sampai £ 192 tekanan darah-Nya juga meningkat dari 129/77 ke 145/96 jauh di atas ideal. Semua perubahan ini ke tubuhnya telah sangat meningkatkan risiko penyakit jantung atau stroke.

Minum Cola 10 Kaleng Setiap Hari untuk Tiga Bulan untuk Menunjukkan Bahaya Penyakit
SARANA POKER
JUDI POKER - George juga mengatakan bahwa ia mengalami ngidam intens dan takut ia menjadi kecanduan Coca-Cola. Dia mencoba yang terbaik untuk tetap diet Paleo normal dengan karbohidrat rendah, daging tanpa lemak, sayuran dan buah, tapi ia tidak bisa mengusir mengidam gula yang memukulnya dari waktu ke waktu. Bahkan, ia merasa sulit untuk makan lebih banyak makanan karena semua itu Coke membuatnya merasa kenyang saat makan siang dan makan malam. Dan minum sebenarnya adalah 'tugas menjengkelkan' karena kunjungan konstan ke toilet dan kekacauan di mana-mana kaleng.

POKER88 - Berdasarkan temuannya, George kini mendorong orang untuk memeriksa jumlah gula dalam diet mereka. "Orang-orang harus menyadari efek merusak yang nyata pada kesehatan mereka," katanya. "Saya melakukan percobaan untuk membuat orang berpikir dan berbicara tentang berapa banyak gula yang mereka makan dan bagaimana sehat itu." Dan sekarang semuanya sudah berakhir, dia bilang dia akan lebih memilih untuk tidak melakukannya lagi.



AGEN POKER - Memang, penelitian telah menemukan bahwa minuman manis adalah penyebab utama untuk diabetes tipe 2 dan kerusakan gigi pada anak-anak. Minuman bersoda juga telah ditemukan untuk bahan bakar epidemi obesitas dan menyebabkan penyakit serius seperti kanker, penyakit jantung dan stroke.

"Gula adalah legal, minuman ringan adalah legal," katanya. "Rencana jenius Coke adalah 'mengurangi' jumlah gula dalam minuman mereka. Ini jenius karena membuat mereka terlihat seperti mereka peduli, tapi masih terus menjual gula. Saya ingin melihat kontrol pada lobi dan pengeluaran perusahaan-perusahaan besar yang menjual gula dan tidak ingin pemerintah untuk memberitahu orang-orang bagaimana buruk itu. Tanggung jawab adalah dari konsumen sendiri,"dia menyimpulkan. POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment