Saturday, December 27, 2014

Sarana News - Kota Jerman Menawarkan Bir Sebagai Bayaran untuk Bersihkan Jalan

Kota Jerman Menawarkan Bir Sebagai Bayaran untuk Bersihkan Jalan  

Kota Jerman Menawarkan Bir Sebagai Bayaran untuk Bersihkan Jalan
SARANA POKER
AGEN POKER - Sebuah proyek khusus di kota Essen, Jerman, dirancang untuk melibatkan pecandu alkohol dan narkoba dalam membersihkan jalan-jalan kota, memberi mereka kesempatan untuk mengambil diri dan bergabung kembali dengan masyarakat. Proyek ini disebut 'Pick-Up', dan membayar para peserta dengan upah per jam kecil, bersama dengan bir gratis.

Meskipun bir dimaksudkan untuk menjadi insentif, jumlah diberikan kecil, sehingga tidak akan benar-benar menyebabkan banyak kerusakan. "Bir didistribusikan pada kebutuhan individu peserta," membaca lembar fakta dari organisasi yang mengelola proyek tersebut. "Tidak semua orang mendapat bir. Hanya peserta yang tidak mampu untuk melakukan pekerjaan mereka tanpa itu. " JUDI POKER

Pernyataan itu juga menyebutkan bahwa "Pick-UP adalah bukan tentang hanya membersihkan jalan-jalan. Proyek ini tidak ada hubungannya dengan mengeksploitasi orang. Idenya adalah untuk memungkinkan peserta, yang tidak dipaksa untuk ambil bagian, memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan cara mereka dinyatakan tidak akan. "

Kota Jerman Menawarkan Bir Sebagai Bayaran untuk Bersihkan Jalan
SARANA POKER
POKER88 - Proyek ambisius memiliki lima peserta salah satunya adalah pecandu alkohol bernama Jürgen. "Aku tidak melakukan ini hanya untuk bir," tegasnya. "Saya dapat menemukan bir saya sendiri. Saya bisa mendapatkan kapan saja mabuk saya inginkan. Ini adalah sesuatu yang memungkinkan saya untuk membantu orang-orang di sekitar saya, dan itu memberi saya kesempatan untuk memberikan kembali ke kota saya. "

"Aku hanya ingin melakukan sesuatu yang baik. Itu saja. Anda tidak akan berpikir itu, tapi ini sangat sulit bagi saya, "tambahnya.  POKER ONLINE 

Jürgen dan peserta lain bekerja empat jam sehari - mereka berubah menjadi pembersih pakaian oranye di 10:30 di Pusat Bantuan Ketergantungan Essen dan mulai putaran pertama mereka, yang berlangsung sampai makan siang. Setelah makan cepat mereka pergi keluar untuk rute kedua mereka, dilanjutkan dengan diskusi di AHC. Saat itulah mereka menerima upah mereka ($ 1,58 per jam) dan jika memenuhi syarat, sampai tiga botol bir. 

"Apa yang harus itu penting bagi saya apa yang mereka pikirkan? Aku tahu aku melakukan hal yang baik dengan mengambil jalan-jalan. Aku akan minum dengan cara baik. Setidaknya sekarang aku punya sesuatu yang bisa dibanggakan ketika hari saya melalui, "tambahnya. DEWA POKER

No comments:

Post a Comment