Friday, December 19, 2014

Sarana News - Stylist Membuat Desain Rumit Pada Pria Berbulu Dada

Stylist Membuat Desain Rumit Pada Pria Berbulu Dada

JUDI POKER - Sementara beberapa orang ingin dada lebat mereka utuh, yang lain lebih memilih untuk tetap dipersiapkan dengan trim atau lilin. Membantu trend 'tumbuh' adalah penata rambut selebriti Daniel Johnson,  telah menciptakan langit dan landmark ikonik di dada Brits berbulu.

Stylist Membuat Desain Rumit Pada Pria Berbulu Dada
SARANA POKER
DEWA POKER - Setelah memotong rambut pemain sepakbola Inggris seperti Ashley Cole, Gareth Biru dan Erik Lamela, Daniel 32 tahun sekarang menyalurkan semua bakat dan pengalaman kepada pria yang ingin melakukan hal-hal yang menarik dengan bulu dada mereka. Dia menyebut seni 'manscaping', dan proyeknya sedang disponsori oleh merek perawatan laki-laki Braun.

Daniel berkata bahwa ia terinspirasi untuk mengambil tantangan setelah ia mengetahui gerakan Instagram #chesthairbikini, di mana laki-laki dipangkas dada mereka menyerupai untuk membentuk dari bikini. Tentu saja, karyanya jauh lebih rumit dan rumit. Setelah dia selesai pemangkasan dan ukiran, desain selesai terdiri dari rambut di lima panjang tertentu - 0mm, 1mm, 2mm, 5mm dan 15mm. Ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan karena bulu dada adalah jauh lebih pendek dan keriting dari rambut di kepala.

Stylist Membuat Desain Rumit Pada Pria Berbulu Dada
SARANA POKER
POKERONLINE - Ukiran tanda tangan-Nya meliputi beberapa landmark yang paling dikenal di dunia seperti langit New York, Piramida Mesir, Sydney Harbor, dan Stonehenge. Dibutuhkan setidaknya dua setengah jam, empat alat cukur yang berbeda, dan sampai 176 individu sayatan 'untuk membuat tengara tunggal pada dada satu orang. Dari semua desain nya, Daniel mengatakan bahwa yang terberat adalah New York dan Sydney.

"Menciptakan desain yang rumit seperti di dada laki-laki pasti tantangan, karena bagaimana rambut terbentuk dan bagaimana bereaksi untuk alat cukur yang paling tepat," Daniel menjelaskan. "Saya mulai untuk mencapai sesuatu yang membuat orang menganggap kemungkinan perawatan dan gaya dan menantang kemampuan saya untuk bersaing dengan standar tinggi yang diharapkan dari klien saya."

Stylist Membuat Desain Rumit Pada Pria Berbulu Dada
SARANA POKER
POKER88 - Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Braun, hampir 1.000 Brits mengakui bahwa mereka menghabiskan banyak waktu perawatan rambut tubuh mereka. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa 62 persen pria Inggris berusia antara 25 dan 45 sekarang coba manscaping.

"Studi terbaru kami dan tren media sosial yang kita lihat benar-benar menunjukkan kepada kita bagaimana sikap laki-laki terhadap perawatan berubah," kata direktur gaya Braun Fabio Vivan. "Kami ingin Daniel menempatkan Cruzer kami kisaran styling untuk menguji dengan memberinya tantangan manscaping dan kita berpikir hasilnya baik, mengesankan dan inspiratif." AGEN POKER

No comments:

Post a Comment