Monday, December 15, 2014

Sarana News - Kehilangan Penglihatan karena Amoeba Bersarang di Lensa Kontak

Kehilangan Penglihatan karena Amoeba Bersarang di Lensa Kontak

Kehilangan Penglihatan karena Amoeba Bersarang di Lensa Kontak
SARANA POKER
DEWA POKER - Seorang mahasiswa Taiwan 23 tahun kehilangan penglihatannya karena infeksi amuba yang secara harfiah menggerogoti kornea nya.

Sumber mengatakan bahwa Lian Kao, mahasiswa, mengakuisisi infeksi amuba setelah memakai lensa kontak selama enam bulan berturut-turut, tanpa mengubah mereka untuk membersihkan bahkan berenang jga dipakai. JUDI POKER

Infeksi dikenal sebagai keratitis disebabkan oleh acanthamoeba, organisme bersel tunggal yang menyebabkan infeksi serius pada mata, kulit dan sistem saraf dan biasanya ditemukan di kolam renang dan kamar mandi, di antara tempat-tempat lain. Setelah acanthamoeba membuat kontak dengan lensa kontak, ia mulai memakan bakteri hadir pada permukaannya. 

POKER88 - Jika lensa tidak diobati, pada akhirnya akan membuat jalan ke retina, di mana ia akan mulai memakan bakteri di permukaan untuk menggali lebih dalam kornea mata dan memakan jaringan. Sementara tahap awal infeksi dapat diobati dengan obat resep. "Pemakai lensa kontak adalah kelompok berisiko tinggi yang dapat dengan mudah terkena penyakit mata. Kekurangan oksigen dapat merusak permukaan jaringan epitel, membuat luka kecil di mana bakteri dapat dengan mudah menginfeksi, menyebar ke seluruh mata dan menyediakan tempat berkembang biak yang sempurna. 

AGEN POKER - Gadis itu harus membuang lensa kontak setelah satu bulan, tetapi sebaliknya, ia berlebihan dan telah merusak kornea nya secara permanen, "kata Jian-Liang Wu, direktur oftalmologi di Rumah Sakit Fang Wan di Taiwan.

Pengalaman lian Kao menyoroti pentingnya teratur membersihkan lensa kontak Anda. Sementara kebanyakan orang akan terkena acanthamoeba selama hidup mereka, beberapa orang akan mengembangkan acanthamoeba keratitis yang dapat menyebabkan gangguan penglihatan permanen atau kebutaan. POKER ONLINE 


No comments:

Post a Comment