Tuesday, December 2, 2014

Sarana News - New Yorker Memberi Sepatu Gratis untuk Tunawisma

New Yorker Memberi Sepatu Gratis untuk Tunawisma

New Yorker Memberi Sepatu Gratis untuk Tunawisma
SARANA POKER
DEWA POKER - Andre McDonnell warga New York menghabiskan seluruh waktu luangnya membagi-bagikan sepatu gratis untuk para tunawisma. Melalui organisasi amal "It's From the Sole", murah hati 40-tahun telah diberikan lebih dari 5.000 pasang sepatu dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Ide Andre sangat sederhana: ia mengumpulkan sepatu baru atau sole digunakan melalui sumbangan, dan kemudian membersihkan mereka secara menyeluruh. Dia benar-benar menghabiskan $ 50 sampai $ 60 setiap minggu untuk mencuci sepatu disumbangkan pada laundromat. Setelah sepatu yang dibersihkan, Andre berjalan ke Grand Central Terminal dan Union Square setiap hari untuk membagi-bagikannya kepada para tunawisma. Setiap kali dia membuat sumbangan, ia mengambil sebuah foto bersama dengan penerima dan email ke donor. Dia juga memasang gambar pada halaman Instagram-nya, di mana ia memiliki lebih dari 2.000 pengikut. POKER ONLINE


JUDI POKER - Semuanya dimulai tiga tahun lalu, selama permainan bola basket yang Andre sedang bermain dengan teman-temannya. "Saya melihat seorang pria tunawisma tanpa sepatu, jadi aku meninggalkan ballgame, melepas sepatu saya dan menawarkan sepatu saya dan ia membawa mereka dengan tersenyum," kenangnya. "Saat aku berjalan pergi, aku merasa kerikil di bawah kakiku sendiri, dan itu hanya memukul saya harus ada sesuatu lagi yang bisa saya lakukan."

"Alasan mengapa saya melakukan ini adalah karena berkat yang Anda dapatkan. Anda menyadari ketika Anda melakukan hal ini, berapa banyak Anda mengeluh tentang hal-hal yang benar-benar, benar-benar tidak peduli. Hal-hal yang saya mengeluh tentang dan hal-hal yang saya mengomel tentang, ada jutaan orang di dunia ini yang melakukan jauh lebih buruk dari saya. Ini adalah apa yang saya memilih untuk melakukan dan aku akan melakukannya. " POKER88

Andre menjelaskan bahwa Ini Dari Sole berarti 'itu dari jiwa hatimu telapak kaki Anda. Seiring waktu, ia telah mengambil gerakan ke kota-kota lain seperti Philadelphia dan bahkan Paris. Dia juga telah lulus untuk menyumbangkan makanan, pakaian, bantal dan banyak lagi. Mottonya adalah sederhana: "Hal-hal kecil yang diperhitungkan." AGEN POKER

No comments:

Post a Comment