Wednesday, December 17, 2014

Sarana News - Bertemu Chibatman Nyata - Dark Knight Jepang

Bertemu Chibatman Nyata - Dark Knight Jepang

POKERONLINE - Kota Chiba, Jepang, adalah rumah bagi superhero kehidupan nyata yang terlihat hampir persis seperti Dark Knight terkenal kota Gotham. Dia bahkan memakai setelan ikon Batman dan perjalanan pada custom-made Batpod, tapi misinya agak berbeda - untuk membawa kebahagiaan kepada orang-orang Jepang.

Chibatman Nyata - Dark Knight Jepang
SARANA POKER
DEWA POKER - 'Chibatman', sebagai superhero lebih memilih untuk merahasiakan identitasnya. Tapi kita tahu bahwa dia seorang tukang las 41 tahun lokal yang suka melawan kejahatan - atau dalam hal ini ketidakbahagiaan saat luang. Sementara kostumnya dibeli di toko, ia membangun roda tiga 'Chibatpod' sendiri, dengan bagian impor bernilai sekitar $ 5700.

Foto-foto memakai mantel tanpa lengan telah melakukan putaran di Twitter selama tiga tahun sekarang. Setiap warga Chiba menangkap sekilas dari Chibatman mereka sendiri, mereka segera mengirim foto atau video dia di berbagai jejaring sosial.

Sebagian besar foto-foto ini menunjukkan berperilaku seperti warga negara teladan - dia menunggu dengan sabar di lampu lalu lintas, atau berhenti untuk chatting dengan orang-orang dan berpose untuk para penggemarnya. Itu cukup banyak sesuai dengan tujuannya - untuk membuat orang bahagia pasca bencana tsunami yang melanda Jepang pada tahun 2011. POKER88

Chibatman Nyata - Dark Knight Jepang
SARANA POKER
JUDI POKER - "Saya mulai melakukan ini tiga tahun lalu," katanya kepada wartawan dengan imitasi sempurna dari suara serak batman itu. "Adapun alasan saya, saat gempa besar, orang-orang lupa bagaimana untuk tersenyum. Saya ingin membantu membawa senyum kembali, dan itu sebabnya saya mulai. "

Dan ia berhasil melakukan hal itu, memutar kepala mana pun ia pergi, mengisi orang dengan perasaan senang. "Saya pikir itu keren bagaimana ia pergi di sekitar kota berpakaian seperti batman tanpa merasa malu sama sekali," kata seorang penggemar Chibatman muda.

"Dia sedikit tidak biasa," kata pengagum tua. "Dia pasti sangat topikal sekarang, jadi saya pikir itu bagus. Semua orang di sekitar sini telah mengatakan bahwa dia cukup menarik. Saya pikir dia benar-benar unik. "

Sementara itu, Chibatman mengungkapkan bahwa ia juga berdandan sebagai stormtrooper Star Wars dari waktu ke waktu, untuk variasi yang menarik. AGEN POKER


No comments:

Post a Comment