Tuesday, December 30, 2014

Sarana News - Maraton Korea Utara Terbuka untuk Turis Barat

Maraton Korea Utara Terbuka untuk Turis Barat

DEWA POKER - Mungkin tidak memiliki cap menjalankan Paris, New York atau Athena, tetapi bersaing di Pyongyang Marathon tentu akan menjadi penaklukan yang signifikan untuk setiap pelari jarak jauh. 

Panitia telah mengumumkan bahwa 2015 lomba akan berlangsung pada tanggal 12 April dan bahwa, untuk kedua kalinya sejak maraton perdana diadakan di ibukota Korea Utara pada tahun 1981, pelari asing amatir akan diijinkan untuk menjalankan tiga kursus. JUDI POKER

Sekitar 500 amatir dari luar negeri akan mampu bersaing di atas 26 mil dan 385 meter dari maraton penuh, atau mengambil setengah maraton atau 10km lari santai. 


Ada indikasi dalam beberapa tahun terakhir bahwa Korea Utara secara bertahap membuka diri terhadap wisatawan asing, tetapi masuk ke negara yang paling tertutup di dunia masih bisa menjadi suatu tantangan. Untuk pelari maraton petualang, sebuah perusahaan Inggris yang mengkhususkan diri dalam tur ke Korea Utara telah mengumpulkan paket yang menggabungkan tempat di garis start dengan beberapa hari jalan-jalan di Pyongyang. 

"Ini peristiwa luar biasa dan kesempatan besar untuk bersaing di maraton dalam apa yang masih merupakan bagian yang cukup terpencil di dunia bagi kebanyakan orang, tetapi juga untuk melihat beberapa Korea Utara," Nicholas Bonner, yang mendirikan berbasis di Beijing Koryo Tours pada tahun 1993. AGEN POKER

"Aku berlari dalam perlombaan 10km tahun lalu, pertama kali mereka membukanya untuk amatir antusias seperti saya. Ini adalah kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang dari Pyongyang, bahkan jika Anda hanya tahu beberapa kata-kata Korea," tambahnya. 

Balapan dimulai pada 50.000 kursi Kim Il-sung Stadium, dari mana pelari turun ke jalan kota. Highlights termasuk berjalan di bawah 197 kaki Arch tinggi Triumph, lengkungan terbesar kedua di dunia, sebelum menyeberangi Sungai Taedong, lewat di depan Central Youth Hall dan re-menyeberangi sungai untuk menyelesaikan satu lap 10km. POKER88

Koryo Tours menawarkan dua pilihan wisata untuk April, dengan April 11-13 dua malam perjalanan yang melibatkan penerbangan kembali dari Beijing dengan biaya £ 626 per orang. Siapa pun mengambil pilihan kedua akan meninggalkan Pyongyang dengan kereta api untuk perjalanan lima jam ke perbatasan Cina dan ke Beijing. Biaya visa Korea Utara dengan menambah £ 40. 

Selain mengambil bagian dalam maraton, anggota tur akan dapat melihat beberapa pemandangan kunci di Pyongyang, termasuk patung perunggu besar dari Kim Il-sung dan Kim Jong-il pada bukit Mansudae, yang Juche Tower dan luas Kim Il-sung Square, yang terkenal untuk hosting militer Maret-masa lalu. 

Koryo Tours mengoperasikan sejumlah proyek amal di Korea Utara dan sebagian dari biaya pelari 'akan pergi menuju skema yang memberikan paket makanan kepada panti asuhan di seluruh negeri. POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment