Thursday, December 25, 2014

Sarana News - Beranikah Anda mencoba penis buatan laboratorium?

Beranikah Anda mencoba penis buatan laboratorium?

Beranikah Anda mencoba penis buatan laboratorium?
SARANA POKER
AGEN POKER - Akibat berbagai macam sebab, seorang pria bisa tidak memiliki penis yang normal. Kecelakaan, kelainan, atau penyakit bisa membuat pria kehilangan organ kelaminnya. Bayangkan jika Anda merupakan salah satunya. Beranikah Anda mencoba penis buatan laboratorium?

Para peneliti dari Institut Wake Forest di North Carolina saat ini sedang mengembangkan  penis artifisial itu di laboratoium. Mereka sangat ingin mengetahui bagaimana fungsi, ketahanan, dan keamanan dari penis buatan tersebut pada manusia.

Meski penis buatan laboratorium sudah sukses diujicobakan pada kelinci tahun 2008 lalu, mereka tak boleh sembarangan melakukan hal yang sama pada manusia. Semua material penis buatan itu harus dipastikan bebas racun agar tidak membahayakan penggunanya. POKER ONLINE

Penis artifisial ini ditumbuhkan di laboratorium dengan sel sang pasien sendiri. Tujuannya tentu agar organ baru tersebut tidak ditolak oleh tubuh. Para peneliti membutuhkan waktu selama empat hingga enam minggu untuk membuat penis yang sempurna di laboratorium.

Beranikah Anda mencoba penis buatan laboratorium?
SARANA POKER
DEWA POKER - Untuk struktur keseluruhannya sendiri, para peneliti masih membutuhkan donor penis. Mereka membasuh penis itu selama dua minggu dengan bahan pembersih yang lembut agar semua sel pendonor hilang. Setelah itu barulah  para peneliti bisa menanamkan sel pasien.

Penanaman sel ini dimulai dari otot lunak dan dilanjutkan dengan sel endothelial (saluran pembuluh darah). Oleh karena sel yang digunakan adalah sel sang pasien sendiri, metode ini tak bisa digunakan untuh perempuan yang ingin melakukan operasi ganti kelamin. JUDI POKER

Pekerjaan yang dilakukan oleh tim Profesor Anthony Atala ini didanai oleh Institut Angkatan Bersenjata Amerika bagian Pengobatan Regeneratif. Tujuan mereka melakukan riset ini adalah untuk membantu mantan tentara yang mengalami cedera kelamin parah dalam perang.

Atala sendiri ingin membantu bayi-bayi yang lahir dengan organ kelamin tak sempurna. Ia tak tega melihat bayi-bayi abnormal ini yang kebanyakan kelaminnya diubah menjadi seperti perempuan walaupun sebenarnya memiliki organ dalam laki-laki. POKER88

Sumber : Theguardian.com

No comments:

Post a Comment